Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Contoh Usaha Dengan Modal Kecil

Bagi anda para ibu rumah tangga, anda kini bisa mencoba untuk menekuni contoh usaha dengan modal kecil membuat aneka puding ini. Ya selama ini kue dan cake masih menjadi pilihan kuliner yang dijual oleh banyak orang. Namun masih sedikit yang menekuni usaha aneka puding yang sebenarnya memiliki banyak peminat ini. Karena itu bisnis aneka puding ini bisa menajdi salah satu contoh usaha kecil dengan modal minim yang bisa ditekuni oleh ibu rumah tangga sebagai salah satu bisnis sampingan yang menguntungkan.

Contoh Usaha Dengan Modal Kecil

Bisnis Puding Lezat dan Bergizi Sebagai Contoh Usaha Dengan Modal Kecil Untuk Ibu Rumah Tangga


Puding biasanya hidangan penutup, tetapi juga bisa menjadi hidangan yang gurih. Puding asli dibentuk dengan mencampur berbagai bahan dengan produk biji-bijian atau pengikat lainnya seperti mentega, tepung, sereal, telur, dan lemak, sehingga membentuk suatu bentuk yang solid namun tetap kenyal dna enak digigit. Puding ini dipanggang, dikukus atau direbus. Tergantung pada bahan-bahan puding tersebut dapat disajikan sebagai bagian dari hidangan utama atau sebagai makanan penutup.

Di Indonesia sendiri, aneka kreasi puding sebagai contoh usaha dengan modal kecil masih sepi yang menjalankanya, padahal konsumen yang meminati makanan ini sangat banyak sekali. Di Indonesia, puding buah dan puding susu adalah dua jenis puding yang memiliki banyak peminat namun tak semua orang bisa membuatnya. Kini bagi ibu rumah tangga yang peka, aneka puding ini bisa menjadi inspirasi dan ide usaha sampingan yang menguntungkan, modalnya pun relatif kecil.

Dijamin semua perlatan untuk membuat puding sudah anda miliki di rumah. Yang harus anda lakukan adalah hanya mengeluarkan modal untuk membeli bahan-bahanya. Modal yang dikluarkan bahkan mungkin tak sampai 3 jutaan sehingga anda bisa memulai usaha ini untuk para ibu rumah tangga. Namun agar menarik minat banyak konsumen, kreasikanlah aneka puding ini agar semakin menarik dan memiliki rasa yang menakjubkan.

Untuk semakin menekan biaya produksi dan menghemat modal, anda bisa menggunakan sosial media sebagai sarana promosi. Menjualnya kepada tetangga yang menyelanggarakan hajatan atau pesta pun bisa menjadi pilihan untuk memasarkan aneka puding ini. Ingatlah bahwa usaha puding ini masih sedikit sekali yang menekuninya, jadi mungkin saja bisa menjadi contoh usaha dengan modal kecil yang tepat untuk and apara ibu rumah tangga.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha