Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Contoh Peluang Usaha dengan Modal Kecil

Peluang usaha dengan modal kecil dapat menjadi andalan bagi yang menginginkan membuka suatu usaha namun tidak modal yang dimiliki sangat tipis. Setiap orang selalu ingin mencoba hal baru termasuk dalam dunia usaha. Jika usaha yang dirintis dapat berhasil, maka gelar pengusaha pun menjadi miliknya. Jika ingin mencoba usaha yang mudah dijalani tanpa harus banyak modal yang dikeluarkan, dapat memahami dahulu metode bisnis agar tidak salah arah dalam kedepannya.

Usaha bisa dilakukan dengan berbagai pilihan, seperti usaha yang dilakukan di rumah, pabrik ataupun di tempat yang diinginkan. Hanya saja jika didalam rumah lebih banyak peminatnya dan modal yang dikeluarkan pun tidak sebanyak usaha yang memerlukan pabrik sebagai lokasinya. Modal diperlukan untuk membangun dan membuat suatu usaha tersebut dapat berjalan. Digunakan untuk membayar pegawai, ataupun bahan yang dijadikan sebagai usaha. Namun tidak selamanya modal yang diperlukan harus banyak, ada pula jenis usaha yang bisa sedikit modal yang diperlukan.


Contoh-contoh peluang usaha dengan modal kecil :

1. Membuat makanan seperti gorengan. Sudah banyak yang melakukan usaha ini dan hasilnya tidak diragukan lagi. Untung yang diperoleh bisa dua kali lipat dari modal awal yang dipakai. Gorengan semacam tahu yang digoreng, atau tempe dan juga pisang merupakan bahan yang sangat mudah untuk didapatkan. Hanya dengan modal bahan tersebut, tepung dan minyak serta kompor, maka usaha pun siap dijalankan. Jika hasil masakan yang diciptakan enak, maka pembeli akan selalu mendatangi. Untuk yang ingin menciptakan kreasi baru, bisa menggunakan bahan kulit ayam yang nantinya dijadikan sebagai fried chiken dengan hasil yang lebih unik.

2. Membuat masakan kue seperti donat atau sejenisnya. Sangat jarang masyarakat yang mempunyai waktu untuk membuat kue dalam waktu yang sangat sibuk, maka selagi masih ada waktu luang, sebaiknya dipergunakan untuk membuat kue dan dijual di depan rumah. Donat degan berbagai rasa dengan harga yang murah, dapat mengundang pembeli yang menggemari kue tersebut. Ada yang membeli untuk bekal anak sekolah, ataupun untuk berkumpul dalam acara keluarga.

Peluang usaha dengan modal kecil sangat mudah untuk dilakukan. Dengan niat dan tidak malu dalam membangun usaha, maka segala jenis usaha apapun akan dapat dijalankan dengan semaksimal mungkin.





Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha