Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Jenis Peluang Usaha Makanan

Peluang usaha makanan biasanya dilakukan oleh ibu rumah tangga. Banyak yang sudah mengetahui omset dari bisnis makanan sangatlah menguntungkan. Beberapa macam usaha makanan yang dapat digunakan seperti berjualan kue kering, gorengan hingga makanan yang sudah siap saji. Makanan menjadi kebutuhan sehari-hari, jadi jika berjualan dengan rasa yang enak maka tidak mungkin jika dagangan yang dijual tidak akan laku.

Pasti dengan cepat sudah habis jualan makanan dalam waktu yang cepat. Usaha makanan yang biasa berada di pinggir jalan atau di rumah menjadi salah satu daya tarik tersendiri khususnya untuk kaum hawa. Karena mereka mempunyai banyak waktu luang yang dapat digunakan untuk usaha sampingan. Selain itu juga karena factor ingin menambah uang, karena dari penghasilan sehari-hari masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan.

peluang-usaha-makanan


Ada beberapa jenis peluang usaha makanan yang dapat dicontoh untuk berbisnis :

1. Contoh pertama dari usaha makanan yang cukup laris adalah keripik. Dengan bahan yang mudah didapat, keripik pun dapat dijual dengan harga yang cukup menjangkau bagi semua kalangan. Bisa menggunakan bahan singkong yang kemudian diolah dan ditambahkan bumbu atau sambal, sehingga rasa yang didapatkan sangat nikmat dan tentunya menarik banyak peminat.

Selain itu bisa juga menggunakan olahan pisang yang ditambahkan cokelat bubuk dan gula, sehingga rasanya begitu manis dan anak kecil pun pasti banyak yang suka. Makanan renyah jenis keripik paling dominan disukai dan diminati banyak pembeli. Sebaiknya proses pengolahan keripik harus dengan cara yang benar agar keripik dapat tahan lama dan rasa tidak cepat berubah.

2. Menjual berbagai kacang yang dibungkus dan diolah sendiri. Peminat kacang sangat banyak sekali, apalagi jika menjualnya di jalan raya. Karena kacang merupakan makanan yang paling mudah untuk dimakan saat iseng atau ngemil. Kacang oven yang saat ini laris dipasaran.

3. Kue kering yang dibuat dari tepung juga termasuk tinggi pembelinya. Makanan ringan ini selain harga yang dijual sangat murah, rasa didalamnya cukup beraneka ragam. Jadi konsumen tidak bosan untuk mengonsumsinya.

Peluang usaha makanan dapat diproduksi sendiri atau bekerja sama dengan rekan kerja.





Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha