Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Peluang Usaha Jasa


Peluang Usaha Jasa. Untuk mencari uang memang tidak harus selalu ke luar rumah ataupun melamar pekerjaan ke suatu perusahaan. Ada baiknya kita tinggalkan kebiasaan seperti itu dan mulailah kebiasaan baru dalam mendapatkan penghasilan dengan memulai peluang usaha jasa
Sebenarnya perlu untuk kita sadari bahwa apapun pekerjaan itu pada hakikatnya untuk memperoleh rezeki atau uang, oleh sebab itu sebaiknya kita menjual jasa sesuai dengan keterampilan yang miliki.
Akan tetapi apakah sekarang ini peluang usaha jasa itu masih terbuka? Tentu jasa, karena sekarang ini pun ada banyak jasa yang dibutuhkan. Dan keterampilan yang kita miliki merupakan suatu aset sangat berharga yang bisa kita jual. Berikut ini ada beberapa contoh peluang usaha di bidang jasa yang menjanjikan dan juga menguntungkan. 
peluang-usaha-jasa

Jasa tukang jahit
Semua orang tentu mengenakan pakaian, dengan demikian semua orang membutuhkan jasa untuk menjahit pakaian mereka yang robek maupun rusak. Adapun selera berpakaian masyarakat dapat dibilang modis, hal ini tentu menjadikan jasa tukang jahit sangat dibutuhkan.

Jasa perbaikan listrik dan pipa
Hampir dalam setiap rumah terdapat instalasi air berupa pipa-pipa dan juga terdapat jaringan listrik. Semua itu tentu tak luput dari kerusakan ataupun masalah kecil. Oleh karena itu anda bisa memanfaatkan tersebut dengan membuka jasa perbaikan listrik dan pipa.

Jasa perbaikan elektronik
Tidak jauh berbeda dengan listrik, di setiap rumah juga mempunyai barang-barang elektronik seperti kulkas, TV, dan sebagainya. Untuk kita yang sekolah di kejuruan tentu sudah tidak asing lagi, oleh karena itu kita bisa melayani masyarakat dengan membuka jasa perbaikan elektronik.

Jasa pangkas rambut
Untuk jasa yang satu ini tentu sangat umum dan sangat dibutuhkan masyarakat. Untuk kita yang tidak memiliki keterampilan pun bisa belajar memangkas rambut kepada orang yang menguasai bidang tersebut. Dengan begitu anda bisa membuka jasa pangkas rambut di rumah anda sendiri.

Jasa pencucian
Cuci mencuci dapat juga menjadi peluang usaha di bidang jasa yang bisa dikatakan sangat menggiurkan. Di sini ada banyak pilihan yang bisa anda pilih seperti jasa pencucian motor dan mobil, jasa cuci baju dan sebagainya.

Jasa penyewaan
Terdapat banyak jenis usaha di bidang jasa penyewaan yang bisa anda jalankan sebagai bisnis. Salah satunya yang sangat marak baik di kota maupun di desa adalah jasa penyewaan jaringan internet (warnet) dan juga penyewaan komputer.

Itulah peluang usaha jasa yang bisa anda pilih dan bisa menjadi pencerahan bagi anda yang sekarang ini masih bingung dalam mengambil pilihan jasa untuk di jalankan.







Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha