Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Macam - Macam Peluang Bisnis UKM

Peluang bisnis UKM atau yang kita kenal dengan usaha kecil menengah sekarang ini memang semakin marak ditekuni oleh pemain baru. Tidak heran jika melihat kondisi seperti ini karena setiap orang pasti ingin bekerja secara mandiri tanpa perlu tergantung dengan pekerjaan punya orang lain.
Meskipun bisnis UKM, namun perannya cukup berarti dalam menciptakan lapangan kerja walaupun tidak memiliki keterampilan sekalipun tapi mereka tetap bisa memilih bisnis UKM sesuai apa yang hendak ditekuni. Sebab selain modal, untuk membangun bisnis UKM seseorang juga butuh tekad serta keseriusan dalam mengembangkannya.

Macam - Macam Peluang Bisnis UKM

Semangat dapat menjadi modal yang paling penting dalam membangun sebuah bisnis UKM. Asalkan hal tersebut dilakukan dengan tekun dan juga kerja keras, pasti akan ada hasil yang dapat dicapai.

peluang-bisnis-ukm

Di bawah ini ada beberapa peluang bisnis yang dapat menjadi pilihan anda.
Toko kelontong rumahan
Hanya dengan modal kurang dari 5 juta, kita dapat berjualan beraneka macam kebutuhan sehari-hari. Kita pun bisa memfokuskan dengan barang dagangan yang cepat laku seperti gula, beras, minyak maupun menyediakan berbagai bumbu masakan.
Kerajinan tangan
Meskipun tinggal di wilayah pedesaan, pasti ada banyak sekali bahan yang bisa bermanfaat dan juga bisa dijadikan untuk miniatur unik seperti alat musik, rumah, candi dll. Biasanya di pedesaan ada banyak bambu maupun kayu yang potensial digunakan untuk kerajinan tangan. Tidak perlu ahli, jika kita bisa inovatif dan kreatif dalam membuat miniatur atau barang unik tentu kita dapat dengan mudah mendapatkan penghasilan.
Usaha menjahit
Umumnya, di beberapa daerah keberadaan mesin jahit memang tidak digunakan lagi. Oleh karena itu kita dapat memanfaatkannya untuk membuka peluang bisnis UKM jahit pakaian.
Usaha ternak bebek atau ayam
Beternak dapat menjadi pilihan usaha sukses untuk warga pedesaan. Hanya dengan beternak bebek atau ayam dengan jumlah tertentu maka peluang bisnis tersebut akan sangat menguntungkan.
Oleh karena itu untuk anda yang masih bingung menentukan pilihan bisnis, beberapa alternatif di atas memiliki prospek cukup baik sebagai peluang bisnis UKM.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha