Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Peluang Usaha Mandiri Dengan Prospek Menjanjikan

Peluang usaha mandiri memang kebanyakan dapat kita temui berupa toko pengecer, rumah makan, toko roti, toko kelontong , bengkel motor atau mobil, toko variasi kendaraan, tempat potong rambut, toko baju bahkan apotik dan sebagainya. Sebab pada dasarnya usaha mandiri itu merupakan bentuk usaha yang sekarang ini paling banyak didirikan mengingat prosedur untuk mendirikan usaha tersebut sangat sederhana.
Adapun beberapa keuntungan - keuntungan yang bisa kita dapatkan apabila kita bandingkan dengan peluang usaha lain, biaya yang diperlukan untuk mendirikan usaha ini terbilang lebih murah. Selain itu semua laba atau keuntungan yang dihasilkan dari tempat usaha ini akan menjadi milik sendiri, dan yang paling penting yaitu pengawasan usaha bisa dilakukan secara langsung tanpa perlu bantuan orang lain. Dari situ kita bisa melihat prospek mengenai peluang usaha tersebut lebih menguntungkan.

Peluang Usaha Mandiri Dengan Prospek Menjanjikan

Mandiri di dalam melakukan wirausaha pasti menjadi keinginan siapa saja yang sedang bingung mencari pekerjaan. Oleh karena itu, di bawah ini ada beberapa peluang usaha yang nampaknya mudah untuk di aplikasikan dan juga cukup menjanjikan.

peluang-usaha-mandiri

Jasa laundry pakaian rumahan
Dengan pintar-pintar membaca kondisi sekitar yang nampaknya sangat potensial, maka kita bisa segera memulai usaha jasa laundry kiloan di rumah kita sendiri dengan menggunakan mesin cuci dan setrika pribadi. Jadi jasa laundry ini bisa menjadi alternatif peluang usaha mandiri anda.

Menjajakan aneka gorengan dengan gerobak
Beberapa aneka gorengan seperti singkong goreng, tahu, keripik maupun bakwan memang sangat diminati oleh masyarakat luas. Untuk itu anda bisa memulainya dan hanya memerlukan lokasi yang strategi.

Jasa potong rambut
Usaha ini bisa dilakukan dengan modal kecil sekalipun, kita hanya memiliki skil / keahlian untuk memotong, merapikan rambut dan memanfaatkan rumah sebagai tempatnya. Atau bisa juga dengan menyewa tempat yang strategis. Bahkan sebagian jasa potong rambut sudah memberikan sedikit fasilitas pijit kepala dan punggung.

Bengkel motor
Dengan melihat semakin banyaknya jumlah kendaraan saat ini, tentu keberadaan bengkel motor sangat diperlukan. Jadi kita bisa membidik usaha bengkel tersebut dengan menawarkan berbagai kebutuhan seperti servis, tambal ban maupun menjual aneka keperluan motor.

Memang, beberapa usaha mandiri tersebut masih mempunyai prospek yang cukup baik saat ini. Dengan begitu anda bisa memilih beberapa untuk dijadikan peluang usaha mandiri.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha