Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Peluang Usaha Cuci Motor Untuk Bisnis Sampingan

Peluang usaha cuci motor sekarang ini memang sangatlah berprospek, seperti yang bisa kita lihat di mana-mana ada banyak sekali penyedia jasa cuci motor dan juga hampir di semua rumah setidaknya memiliki 1 kendaraan bermotor. Dengan demikian ini bisa menjadi celah bisnis yang menjanjikan serta bisa dengan cepat memperoleh keuntungan karena target pasarnya sudah jelas.
Meskipun dalam membuka usaha cuci motor tidak memerlukan sejumlah modal yang besar, namun bukan berarti kita bisa menyepelekan usaha tersebut. Bahkan tempat maupun lokasi yang hendak digunakan juga sebaiknya harus strategis.

Peluang Usaha Cuci Motor Untuk Bisnis Sampingan

Adapun kita bisa bekerja sama dengan bengkel yang telah terkenal, dengan begitu kita bisa menarik lebih banyak konsumen dan menerapkan sistem bagi hasil. Kalau sudah begitu kita tinggal perlu modal peralatan saja.

peluang-usaha-cuci-motor

Adapun beberapa poin penting sebelum kita mencoba peluang usaha cuci motor :
Menentukan lokasi dengan pilihan yang strategis seperti dekat jalan raya atau perumahan yang sarat dengan pemilik motor
Melakukan survei mengenai keberadaan cuci motor yang telah ada serta konsumennya sehingga anda bisa menghitung perkiraan biayanya.
Apabila berencana membuka tempat pencucian yang besar, maka carilah karyawan yang giat dan rajin
Gunakan model upah / gaji berdasarkan kendaraan yang telah dicuci masing-masing karyawan dan juga tidak lupa untuk sistem antrian agar tidak terjadi rebutan pelanggan.
Mempersiapkan peralatan pencucian yang lengkap baik selang, semprotan bahkan hal yang kecil sekali pun seperti sabun cuci motor

Sementara itu agar sukses dalam usaha pencucian motor, maka perhatikan tips berikut ini :

Harus mengetahui standar kebersihan motor
Harus tahu bagaimana cara untuk membersihkan motor
Melakukan pembukuan bulanan sehingga mengetahui pendapatan dan pengeluaran
Memilih karyawan yang mengetahui tentang mesin motor

Jadi bisnis cuci motor pun masih dapat dikembangkan lagi dalam arti kita tidak hanya sekedar menjual jasa saja melainkan dengan turut menjual produk atau barang yang berhubungan dengan motor. Oleh karena itu bisnis ini bisa dikatakan sangat menjanjikan karena target pasar yang sudah jelas. Itulah ulasan mengenai peluang usaha cuci motor.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha