Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Bisnis Sampingan Di Rumah 2014

Sebuah bisnis sampingan di rumah 2014 mungkin saja adalah sebuah bisnis sampingan yang tidak terpikirkan oleh anda sebelumnya, karena biasanya sebuah pelung bisnis hadir tanpa kesengajaan. Ya, sulit adalah kata yang paling tepat jika kita memang sengaja mencari sebuah peluang bisnis yang pada nantinya akan kita manfaatkan untuk dijadikan sebuah bisnis, namun memang tidak menutup kemungkinan bahwa peluang bisnis tersebut bisa di temukan jika telah melakukan analisa bisnis terlebih dahulu. Namun memang terkadang tidak semua orang dapat dengan jeli dalam melihat berbagai peluang bisnis tersebut.

Bisnis Sampingan Di Rumah 2014

Sebuah peluang bisnis sampingan di rumah tentunya tidak hanya di butuhkan oleh para lelaki saja, akan tetapi biasanya para ibu rumah tangga pun biasanya akan ikut membutuhkan bisnis sampingan tersebut. Namun peluang bisnis apakah yang di tahun 2014 mendatang masih dapat menghadirkan keuntungan yang menjanjikan? Dan jawabannya adalah sebuan peluang usaha sampingan yang bergerak di bidang jasa.

Berikut ini adalah sebuah contoh dalam bisnis sampingan di rumah 2014 yang dapat kita ketahui bersama


Usaha sampingan jasa penitipan kendaraan bermotor – Mungkin tidak pernah terpikirkan oleh sebagian anda yang menginginkan sebuah bisnis sampingan yang dapat dijalankan di rumah, bahwa bisnis sampingan tersebut dapat mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit. Jika area rumah anda memiliki halaman yang luas dan dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan di area perkotaan, maka hal tersebut dapat anda manafaatkan untuk membuka lahan penitipan kendaran bermotor. Karena tentunya sebagian karyawan dari pusat perbelanjaan tersebut memiliki kendaraan bermotor yang tidak mereka gunakan ketika mereka sedang bekerja, dan hal tersebut tentunya dapat memberikan keuntungan bagi anda yang memiliki lahan area depan rumah yang cukup luas.

Dengan membangun kanopi untuk melindungi kendaraan bermotor tersebut, maka anda sudah dapat membuka bisnis sampingan penitipan kendaraan bermotor tersebut. Jika dalam seharinya terdapat hingga sekitar 50 kendaraan bermotor yang membutuhkan jasa penitikpan kendaraan bermotor tersebut, maka bisa anda bayangkan sendiri hasilnya jika satu kendaaraan bermotor tersebut dikenakan tarif sebesar 3 ribu rupiah saja. Namun anda juga harus memperhatikan dan dapat menjaga keamanan pada area tersebut, anda juga dapat mengambi seorang karyawan untuk membantu anda ketika harus menjaga seluruh penitipan kendaraan bermotor tersebut.

Demikian di atas tadi adalah sebuah contoh dalam bisnis sampingan di rumah 2014 yang telah kita ketahui bersama, semoga dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat menjadi sebuah referensi bisnis untuk usaha modal kecil terbaru sampingan untuk anda semuanya.





Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha