Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Mengembangkan Bisnis Investasi

Salah satu impian besar seorang bergabung dengan bisnis Multi Level Marketing(MLM)  adalah mengembangkan bisnis investasi mereka. Meskipun banyak teori-teori tentang bisnis yang satu ini, ada kalanya para pebisnis kesulitan dalam mengembangkan dan memperluas jaringan bisnis mereka. Padahal jelas sudah bahwa kegiatan dalam bisnis investasi ini hanya meliputi 2 hal sepele yang akan di bahas pada artikel ini. 2 hal inilah yang harus diasah dan dipraktikkan dalam mengembangkan bisnis anda ini. Apakah 2 hal yang dapat mengembangkan bisnis investasi anda? simak uraian berikut ini.

Mengembangkan bisnis investasi dengan menjual dan mensponsori

Mengembangkan Bisnis Investasi

Cara mengembangkan bisnis investasi anda yang pertama adalah menjual. Sekarang ini memang banyak beredar buku yang berisi tentang teknik-teknik penjualan yang baik. Namun itu semua tidaklah berguna bila anda hanya sekedar membaca tanpa mempraktikannya. Menjual adalah bagian yang begitu vital dalam usaha mengembangkan bisnis investasi, dengan adanya penjualan yang tinggi, akan semakin tinggi pula tingkat investasi anda.

Penjualan diperlukan untuk mendongkrak popularitas bisnis investasi anda. Selain itu, anda dapat membiarkan bisnis anda berkembang dengan sendirinya dengan adanya penjualan ini. Semakin tinggi tingkat penjualan, akan semakin mengembangkan bisnis investasi anda di mata para pebisnis lain.

Cara mengembangkan bisnis investasi yang kedua adalah mensponsori. Kegiatan mensponsori adalah kegiatan yang begitu sederhana namun dapat menarik siapa saja untuk ikut berbisnis, tanpa anda bersusah payah, bisnis investasi anda akan berkembang dengan sendirinya.

Namun yang perlu anda perhatikan, dalam kegiatan mensponsori ini anda harus tahu betul dengan tindakan-tindakan bisnis anda, apakah tindakan anda itu efektif dalam menarik para distributor yang nantinya akan anda ajak bergabung dengan bisnis anda dalam rangka mengembangkan bisnis investasi anda. anda harus siap untuk membuat daftar, mengkualifikasi para distributor apakah layak anda ajak bergabung, menawarkan peluang-peluang usaha untuk mereka, dan selanjutnya adalah mengontrol para distributor baru anda agar sesuai dengan visi misi dan tujuan anda berinvestasi dan melatih para distributor baru dalam keikutsertaan mereka dalam mengembangkan bisnis investasi anda.





Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha