Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Peluang Usaha Ternak

Anda yang ingin menekuni peluang usaha ternak yang praktis namun menguntungkan, mengapa tak mncoba lele kolam terpal yang menjanjikan namun tetap praktis ini? Ikan lele merupakan ikan konsumsi yang banyak diternakan di Indonesia. Ternak ikan lele banyak dipilih karena ikan yang satu ini lumayan gampang pemeliharaanya dan tidak ribet. Selain itu, lele merupakan ikan konsumsi yang tahan terhadap penyakit serta umur panen yang lumayan pendek.

Peluang Usaha Ternak

Dan kini seiring dengan merebaknya usaha warung tenda/lesehan/ atau penyetan, lele menjadi primadona yang dijadikan menu utama dalam pembuatan pecel lele. Tak hanya itu, olahan ikan lele seperti abon atau kerupuk kulit dan tulang lele juga tengah merebak. Jadi anda bsia menekuni ternak lele sebagai bisnis sampingan yang menguntungkan. Apalagi kini ada budidaya lele dalam kolam terpal yang pastinya lebih praktis, mudah dan efisien.

Peluang usaha ternak ikan lele dalam kolam terpal sangat cocok bagi mereka yang tidak ingin ribet membuat kolam konvensional


Selain itu kolam terpal juga lebih murah dan terjangkau serta tidak membutuhkan modal yang besar. Yang pertama harus anda siapkan adalah area untuk membuat kolam terpal ini. Umunya jika kolam lele ini dibuat dirumah, maka terpal yang dibutuhkan adalah sekitar 2 x 4 meter terkadang 3 x 5 meter.

Selain itu, anda harus menentukan bibit lele terbaik yang akan ditaburkan di kolam ini nantinya. Sekarang ini banyak sekali bibit lele hibrida yang cepat tumbuh, tahan penyakit dan dengan ukuran yang besar-besar. Lele Sangkuriang salah satunya. Lele yang satu ini diklaim tahan penyakit, cepat tumbuh serta dengan ukuran yang lumayan besar. Meskipun pemeliharaan lele dalam kolam terpal ini mudah dan praktis, namun anda tidak boleh sembarangan dan seenaknya saja. Perhatiakan kualiats air serta cek lah secara rutin apakah terpal yang diguanakan masih layak atau harus segera diganti dengan yang baru.

Saat ini banyak sekali peternak lele kolam sukses yang dengan sukarela membimbing peternak pemula ikan konsumsi ini. Anda juga bsia mendapat panduan lengkap dalam pembuatan kolam terpal, pemilihan bibit, perawatan hingga pemanenan yang bisa dicari melalui internet. Mengingat saat ini lele memang sangat digemari oleh banyak orang serta menjanjikan omset yang lumayan, peluang usaha ternak lele kolam terpal yang praktis dan efeisien ini bisa anda pertimbangkan.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha