Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Contoh Usaha Kecil-Kecilan

Aneka camilan atau olahan tahu yang praktis, lezat dan enak ini bisa menjadi salah satu contoh usaha kecil-kecilan modal kecil yang mungkin bsia menginspirasi anda sendiri. Tahu, siapa sih yang tak kenal bahan makanan yang tebuat dari olahan kedelai ini? Tahu merupakan salah satu bahan makanan yang sangat akrab sekali dengan masyarkat Indonesia. Harganya pun terbilang lumayan murah jika dibandingkan dengan daging, ayam atau ikan.


Meski begitu tahu memiliki kandungan gizi yang tak kalah dengan aneka bahan makanan lain yang harganya mungkin lebih mahal. Namun ternyata selain bergizi, enak dan murah, tahu ini bisa menjadi inspirasi untuk membuka usaha kecil-kecilan yang lumayan menguntungkan. Olahan kuliner dari tahu memang bukan hal yang aneh namun umumnya kita melihat olehan tahu yang hanya seperti itu-itu saja. Nah bagi anda yang kreatif namun terbentur masalah modal yang terbatas, cobalah untuk menekuni aneka olahan varian tahu yang mungkin bisa menjadi usaha kecil yang menguntungkan.

Contoh usaha kecil-kecilan dengan memanfatakan olahan tahu ini adalah bakso tahu

Bakso tahu isi daging sapi mungkin biasa, nah cobalah kini dengan variai olahan tahu bakso dengan menggunakan ikan sebagai penggantinya. Atau anda juga bisa mencoba menekuni usaha olahan tahu crispy atau tahu KFC yang renyah dan gurih dan pastinya disukai banyak orang karenna rasnya yang lezat. Jika anda kreatif, maka olahan tahu ini bsia sangat bervariasi sekali.

Ada tahu mercon yang pedasnya membut ketagihan, tahu sisi sayuran untuk mereka yang vegetarian atau puding tahu yang lembut dan lezat. Untuk membuat semua olahan ini, anda tinggal Googling saja di internet lalu kembangkan sesuai kreasi anda. Ingat, tahu merupkan bahan makanan yang murah meriah sehingga modal yang anda keluarkan juga tak akan membengkak tak terkendali. Selain itu tahu juag digemari seluruh lapisan masyarakat sehingga yakinlah pangsa pasarnya akan sangat luas sekali.

Kreatif, adalah kunci utama menekuni bisnis sederhana dengan aneka olahan tahu ini sebagai bahan utamanay. Selain kreatif, updatelah selalu perbendaharaan resep anda sehingga akan menemukan olahan tahu lain yang lebih unik, inovatif dan lezat sehingga bisa menjadi bisnis sukses dan contoh usaha kecil-kecilan yang berhasil dan menguntungkan.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha