Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Contoh Usaha Modal Dengkul

Salah satu contoh usaha modal dengkul yang mungkin bisa anda coba geluti adalah dengan menjadi reselelr parfume online ini. Ya modal dengkul dalam berusaha kini bisa digeluti asalakn anda mau berusaha dan pantang meneyrah. Dan internet adalah sarana yang tepat untuk menekuni usaha modal dengkul namun menjanjikan prospek yang terbilang snagat lumayan. Dan salahs atunya yang jarang digeluti sehingga menjanjikan persaingan yang sedikit adalah dengan menjadi reseller parfum online.

Contoh Usaha Modal Dengkul

Contoh Usaha Modal Dengkul Dengan Menjadi Reseller Parfume Online


Parfum adalah campuran minyak esensial wangi atau senyawa aroma, fiksatif dan pelarut yang digunakan untuk memberikan tubuh manusia, hewan, makanan, benda, dan ruang hidup "bau yang menyenangkan."Jenis parfum mencerminkan konsentrasi senyawa aromatik dalam pelarut, yang pada aroma halus biasanya etanol atau campuran air dan ethanol. Berbagai sumber berbeda dalam definisi jenis parfum. Intensitas dan daya tahan parfum didasarkan pada konsentrasi, intensitas dan ketahanan dari senyawa aromatiknya. Mengingat parfum adalah hal yang snagat dibutuhkan manusia modern dewasa kini, banyak yang kemudian memperjual belikan parfum ini baik secara koncensional atau melalui online shop.

Dan menjual parfum secara online adalah salah satu contoh usaha modal dengkul yang mungkin bisa digeluti terutama untuk usaha sampingan yang menguntungkan. Memang memulai usaha parfum online ini berbeda dengan usaha parfum konvensional. Anda tidak membutuhkan modal sama sekali hanya memanfaatkan sarana promosi melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram atau Blackberry Messenger. Promosi yang anda lakukan adalah menawarkan aneka macam merk prfum, baik untuk pria dan wanita.

Aneka prfum kini memang banyak sekali mulai dari yang kelas atas dengan harga mahal seperti Calvin Kleain, Enzo, Dior, Chanel dan Lancome dan berbagai merk lokal seperti Wardah, Silky Girl dan ebebrapa yang lainnya . Dan anda tak perlu menyetok atau membeli parfum ini karena yang harus anda lakukan adalah menjualkanya saja melaui foto-foto yang diberikan oleh rekanan bisnis anda. Memiliki online shop yang berupa blog akan lebih mudah lagi dalam menjulkan parfum ini. Namun jika tidak, sosoial media juga sangat ampuh digunakan untuk mempromosikan aneka parfum ini.

Tidak ada modal yang dikeluarkan untuk memulai usaha parfum online ini asalkan anda mengerti internet dan memiliki akun sosial media. Nah bagiamana? Anda ingin mencoba contoh usaha modal dengkul dengan menjadi reseller parfum ini?






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha