Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Usaha Dengan Modal 2 Juta

Bagi anda yang kreatif dan jeli melihat peluang usaha didepan mata, agaknya kreasi krupuk setan pedas ini bisa menjadi contoh peluang usaha dengan modal 2 juta. Dewasa ini banyak yang ragu apakah dengan modal sekitar 2 juta kita bisa memulai suatu usaha yang menguntungkan dan memiliki prospek cerah? Sebenarnya pertanyaan itu wajar diuraikan karena memang dewasa ini untuk memulai suatu usaha kita terjebak dalam mindset yang mengatakan harus memiliki modal besar dan banyak untuk memiliki suatu usaha.

Usaha Dengan Modal 2 Juta

Karenanya, banyak yang bilang bahwa untuk mulai usaha, sediakanlah modal minimal lima juta. 5 juta adalah nominal untuk suatu usaha yang terbilang kecil dan memang kita harus jeli dalam memutar modal tersebut. Namun kini, dengan kekreatifan anda, bahkan dengan modal 2 juta pun sudah bisa memulai suatu usaha yang lumayan menguntungkan dan memiliki prospek cerah. Salah satunya yang mungkin bisa anda coba geluti adalah binis kreasi krupuk setan pedas ini.

Bisnis Kreasi Kerupuk Setan Pedas Sebagai Peluang Usaha Dengan Modal 2 Juta


Kreasi krupuk setan pedas sebagai peluang usaha dengan modal 2 juta ini sebenarnya sangat sederhana. Karenanya modal yang sedikit saja bisa digunakan untuk mencoba usaha jenis ini. Apalagi dewasa ini trend camilan pedas menggigit tengah menjadi trend yang berkembang di masayarakat. Namun jika kebanyakan trend camilan pedas adalah keripik, maka kini yang bisa anda coba lihat peluangnya adalah kerupuk setan pedas. Prinsip memulai usaha ini amatlah sederhan Yang harus anda lakukan pertama adalah membeli kerupuk yang sudah jadi atau telah digoreng. Sebenarnya, kerupuk apa saja bisa dikreasikan menjadi kerupuk setan pedas ini.

Namun yang paling disarankan adalah kerupuk yang memiliki ukuran kecil-kecil agar pedasnya semakin maksimal dan menggigit. Belilah kerupuk yang telah digoreng tersebut lalu beli pula bubuk cabe kering yang kini banyak dijual di pasaran. Bubuk cabe kering ini harganya memang tidak murah. Namun sekilo cabe bubuk kering sudah cukup untuk memulai usaha ini. Gorenglah kembali kerupuk tersebut lalu saat kerupuk setengah matang, masukan beberapa sendok bubuk cabe sesuai dengan keinginan anda. Goreng lagi hingga bubuk cabenya meresap dan kerupuk menjadi garing.

Kemaslah kerupuk ini sesuai keingina anda dan mulalilah pasarkan baik secara langsung ataupun menggunakan sosial media. Dengan bahan yang sederhan dan cara yang mudah, maka camilan kerupuk setan pedas ini menajdi salah satu peluang usaha dengan modal 2 juta saja.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha