Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Usaha Waralaba Modal Kecil 2014-2015

Ada beberapa jenis usaha waralaba modal kecil 2014-2015 yang bisa anda coba dan mungkin saja menajdi sumber pendapatan yang menguntungkan. Usaha waralaba memang menajdi salah satu bisnis yang mulai dilirik orang disepanjang tahun 2014 ini dan mungkin di 2015 nanti. Waralaba adalah perjanjian antara dua pihak secara hukum independen yang memberikan seseorang (pewaralaba) hak untuk memasarkan produk / jasa menggunakan merek dagang dan perdagangan nama perusahaan lain (pemilik waralaba).

Usaha Waralaba Modal Kecil 2014-2015

Melalui perjanjian ini pewaralaba memiliki hak untuk memasarkan produk / jasa menggunakan metode operasi dari pemilik waralaba. Pewaralaba berkewajiban untuk membayar biaya pemilik waralaba untuk hak-hak dan kewajiban pemilik waralaba untuk memberikan hak dan dukungan kepada pewaralaba.Produk, metode atau jasa yang dipasarkan biasanya diidentifikasi dengan nama merek franchisor, dan pemegang hak (Pewaralaba) sering diberikan akses eksklusif ke wilayah geografis yang ditetapkan untuk jangka waktu tertentu, semua yang didefinisikan dalam Perjanjian waralaba. Bagi anda yang ingin menekuni bisnis ini, ada beberapa waralaba modal kecil yang mungkin menarik minat anda.

Beberapa peluang usaha waralaba modal kecil 2014-2015 yang mungkin menarik minat bisnis anda

  • Waralaba makanan dan minuman. Waralaba makan dan minuman seperti mepek-mpek, siomay dan milkshake merupakan jenis waralaba modal kecil namun menjanjikan untung yang lumayan besar.
  • Waralaba Loundry & Jasa Kebersihan. Dua jenis waralaba ini juga menjanjikan untung besar namun modal yang dikeluarkan tak sebanyak jika anda membuka laundry sendiri.
  • Waralaba bidang kesehatan dan kecantikan. Modal yang dibutuhkan memang banyak namun tak sebanyak jika anda membuat tempat fitness dan spa sendiri. Waralaba ini sangat menguntungkan apalagi jika di tempat anda masih jarang usaha seperti ini.
  • Waralaba bidang pelatihan.Waralaba jenis ini juga menajdi waralaba yang memiliki modal kecil saja namun banyak sekali peminatanya terutama jika anda tinggal di tempat yang banyak terdapat lokasi sekolahan.
Meski hanya mengeluarkan modal kecil, namun tetap anda harus jeli untuk memilih mana yang menguntungkan dan bisa dijalankan di tempat tinggal anda. Semoga beberapa jenis peluang usaha waralaba modal kecil 2014-2015 ini menjadi isnpirasi bisnis untuk anda.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha