Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Waralaba Bisnis Modal Kecil

Jika berbicara mengenai waralaba bisnis modal kecil, sebenarnya hingga saat ini masih banyak tersedia bisnis waralaba yang dapat dijalankan dengan menggunkan investasi modal minimum, dan hingga saat ini tak sedikit juga orang masih beranggapan bahwa bisnis waralaba akan membutuhkan modal awal yang besar.

Waralaba Bisnis Modal Kecil

Hal tersebut tentunya tidaklah benar adanya, karena pada saat ini sudah sangat banyak bisnis waralaba yang dapat dijalankan dengan menggunaakn modal minimum atau modal yang kecil, dan berbagai informasi mengenai hal tersebut sebenarnya sudah bisa di dapatkan di berbagai media sejak lama.

Beberapa Keuntungan Dari Waralaba Bisnis Modal Kecil


Franchise atau yang lebih dikenal dengan sebutan waralaba merupakansalah satu bisnis yang membeli merk dagang dari perusahaan lain, atau yang disebut juga dengan franchisor atau perusahaan yang memang menyediakan sistem waralaba. Bisnis tersebut juga banyak dikatakan tergolong mudah karena tidak mengaruskan pelaku bisnisnya merintis sebuah bisnis dari awal, ya, karena sebagaimana yang telah dijelaskan di atas tadi bahwa segmen bisnis terebut merupakan segmen bisnis yang membeli merk dagang milik perusahaan lain yang tentunya dengan berbagai aturan dan ketentuan tersendiri.

Dan pada saat ini sudah terhitung sangat banyak franchisor atau perusahaan yang menyediakan sistem waralaba tersebut, selain itu, modal yang dibutuhkan untuk bermitra dengan berbagai perusahaan waralaba tersebut pun tidaklah besar. Sehingga tak heran jika pada saat ini berbagai waralaba bisnis modal kecil sudah sangat mudah ditemukan, baik menggunakan media secara online ataupun secara offline.

Salah satu segmen bisnis waralaba atau franchise yang banyak diminati adalah makanan dan juga minuman, ya, mungkin anda pada saat ini sudah tidak asing dengan berbagai bisnis makanan dan minuman cepat saji yang dijalankan dengan sistem kemitraan atau waralaba. Segmen bisnis tersebut memang termasuk segmen bisnis yang menguntungkan karena memang makanan dan minuman merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi setiap individual.

Selain itu, bisnis tersebut dapat dijalankan dimana saja sesuai dengan keinginan pelaku bisnisnya yang tentunya haruslah merupakan tempat yang strategis. Dan pada saat ini, dengan modal awal sekitar 5 jutaan saja maka anda pun sudah dapat memiliki bisnis waralaba makanan dan minuman tersebut, dan bahkan sebagian franchisor pada saat ini sudah banyak yang membuka harga di bawah 5 juta rupiah.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai waralaba bisnis modal kecil yang telah kita ketahui bersama, semog asedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi bisnis yang bermanfaat untuk anda semuanya.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha