Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Artikel Usaha Kecil Menengah Pengusaha Sukses

Menemukan sebuah artikel usaha kecil menengah pengusaha sukses pada saat ini sudah bukan lagi merupakan hal yang sulit untuk ditemukan, berbagai pengusaha sukses di Indonesia sendiri hingga saat ini diketahui tidak sedikit jumlahnya. Salah satunya adalah sebuah perusahaan transportasi yang pada saat ini dikenal dengan nama Group Blue Bird, mendengar nama tersebut tentunya sebagian orang termasuk anda pasti sudah mengetahui jenis bisnis usaha apa yang dijalankan oleh group tersebut.


Contoh Artikel Usaha Kecil Menengah Pengusaha Sukses Usaha Transportasi


Ya, tidak lain dan tidak bukan adalah perusahaan taksi, bagi anda yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, hingga Bali tentuya sudah tidak akan asing dengan sarana transportasi tersebut, karena pada saat ini mobil transportasi angkutan yang menggunakan logo burung berwarna biru tua tersebut sudah tersedia sebanyak 13 ribu armada kendaraan.

Mungkin anda sendiri juga tidak akan menyangka bahwa awalnya sang empunya usaha tersebut bukan mengoperasikan taksi dengan jenis kendaran beroda empat seperti mobil, karena pada awalnya perusahaan transportasi tersebut mengoperasikan sebuah bemo yang memiliki roda tiga dan mungkin pada saat ini sudah sangat sulit ditemukan.

Ibu Mutiara Siti Fatimah Djokosoetono adalah pemilik resmi sekaligus pendiri dari perusahaan yang pada saat ini lebih dikenal dengan nama Group Bluebird tersebut, beliau merupakan wanita kelahiran 17 Oktober 1923 di Malang Jawa Timur yang terkenal dengan karakteristiknya yang sangat baik. Tokoh dalam artikel usaha kecil menengah pengusaha sukses ini besar di kota Malang dan mengenyam pendidikan disana hingga tamat SMA pada waktu itu, yang kemudian seiring dengan berjalannya waktu menikah dengan seorang pria yang bernama Djokosoetono.

Sebuah bemo yang merupakan cikal bakal usaha Group Bluebird tersebut merupakan bemo yang pada awalnya dikemudikan oleh suaminya, setelah suami beliau meninggal dunia, akhirnya bemo tersebutlah yang menopang perekonomian keluarga beliau. Dari hasil perkawinannya tersebut, ibu Mutiara ini dikaruniai 2 orang anak, yang kemudian salah satunya yang mengoperasikan bemo warisan dari ayah mereka tersebut.

Singkat cerita, ibu Mutiara sendiri awalnya mendapatkan kendaraan beroda empat yaitu mobil dari tentara dan juga polisi sebagai jasa dari pengabdian yang dilakukan oleh suaminya, mulai dari situlah ibu Mutiara sendiri terus mengembangkan usaha transportasinya tersebut hingga bisa dapat mendapatkan izin untuk perusahaan taksi yang dikelolanya tersebut.

Dan dari tahun ke tahun usahanya tersebut terus menanjak yang akhirnya dapat memiliki anak cabang di berbagai daerah, hingga saat ini tentunya siapa yang tidak kenal dengan taksi yang memiliki logo burung berwarna biru tua tersebut. Karena diketahui bahwa perusahaan taksi yang dikelola oleh ibu Mutiara yang kini telah Alm tersebut pada saat ini sudah memiliki hampir 21 ribu armada taksi yang tersebar di berbagai daerah anak cabangnya. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai artikel usaha kecil menengah pengusaha sukses yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi bisnis di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha