Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Bisnis Modal Kecil Penghasilan Besar

Bisnis waralaba ayam goreng crispy atau ayam goreng renyah kriuk merupakan salah satu inspirasi bisnis modal kecil penghasilan besar yang bisa anda coba tekuni. Usaha waralaba makanan memang masih menjadi salah satu bentuk bisnis yang hanya menggelontorkan modal kecil namun dengan untung yang cukup menjanjikan. Ini dikarenakan, menekuni usaha waralaba memungkinkan anda untuk mengeluarkan modal kecil saja untuk membangun kerja sama ini.

Bisnis Modal Kecil Penghasilan Besar

Salah satu usaha waralaba yang bisa menajadi pilihan anda saat ini adalah menjual ayam goreng renyah atau ayam crispy ini. Memang dewasa ini ayam crispy atau ayam renyah menjadi pilihan usaha waralaba yang menguntungkan karena banyak sekali peminatnya saat ini. Ini dikarenakan kehidupan manusia yang semakin praktis membuat usaha penjualan lauk pauk ayam goreng crispy ini memiliki banyak sekali peminat dan konsumen. Dan mengingat modal kecil yang dikeluarkan, maka usaha waralaba ayam crispy ini akan menjanjikan untung yang lumayan.

Waralaba Ayam Goreng Crispy Salah Satu Contoh dari Bisnis Modal Kecil Penghasilan Besar

Ayam goreng krispy yang memiliki banyak konsumen ini memang salah satu waralaba yang disarankan untuk mereka yang ingin menekuni bisnis modal kecil penghasilan besar. Ayam goreng crispy adalah hidangan yang terdiri dari potongan ayam biasanya dari ayam broiler yang telah ditaburi tepung atau dilumuri mentega dan kemudian digoreng dengan metode biasa, deep fried atau menggoreng dengan cara ditekan agar tulanganya dan teksturnya renyah. Dalam membuat tekstur renyah pada ayam, digunakan metode breading untuk menambahkan lapisan renyah atau kerak ke bagian luar.

Apa yang membedakan ayam goreng crispy dari bentuk goreng ayam lainnya adalah bahwa pada umumnya ayam dipotong pada sendi dan tulang dan kulit yang tersisa utuh. Dengan tekstur yang renyah dan gurih, banyak sekali orang yang meminati ayam goreng cripy ini. Dan anda sebagai seorang pewaralaba, hanya menyediakan sedikit modal untuk kemasan dari ayam goreng ini. Atau mungkin juga mengeluarkan modal yang sedikit untuk membeli resep dan mengikuti pelatihan pembuatan ayam goreng ini dari produsen aslinya.

Kini banyak sekali waralaba ayam gorng crispy yang hanya menggunakan gerobak di pinggir jalan yang telah disediakan pula oleh produsen sehingga memungkinkan bagi anda untuk menekuni peluang usaha ini. Dan hanya dengan modal yang tak begitu besar, ayam crispy ini bisa menjadi bisnis modal kecil penghasilan besar.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha