Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Contoh Usaha Modal 10 Juta

Jika anda mencari contoh usaha modal 10 juta yang menjanjikan untung lumayan besar, foto copy dan penjualan alat tulis kantor ini bisa anda coba. 10 juta bisa dibilang menjadi modal yang cukup untuk memulai usaha dengan sekala menengah keatas. Dengan modal 10 juta, sebenarnya ada banyak sekali peluang usaha yang bisa anda coba dan gluti. Namun jangan sampai anda salah memilih usaha yang digeluti. Bukanya bisa balik modal dan uang 10 juta tersebut berkembang menjadi lebih banyak lagi.

Contoh Usaha Modal 10 Juta

Anda justru bisa merugi jika salah memilih peluang usaha yang menguntungkan ini. Dan mungkin salah satu usaha yang bisa anda coba dengan modal 10 juta tersebut adalah usaha foto copy dan penjualan alat tulis kantor atau ATK. Usaha ini cocok sekali jika anda tinggal di lingkungan sekolah, kampus dan perkantoran. Jika tidak, anda bisa membuka lapak kecil didekat area-area trsebut untuk mengembangkan bisnis foto copy dan ATK ini.

Fotocopy dan Penjualan Alat Tulis Kantor Sebagai Contoh Usaha Modal 10 Juta


Foto copy dan penjualan alat tulis kantor atau ATK memang contoh peluang usaha modal 10 juta yang tepat dan lumayan menguntungkan. Dewasa ini ATK atau alat tulis kantor menjadi salah satu hal yang sangat penting dan tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat sehari-hari. Dengan modal 10 juta ini, anda bisa mengagbungkan peluang usaha foto copy dengan bisnis ATK ini. Modal 10 juta ini baiknya anda gunakan untuk membeli beberapa mesin foto copy.

Ada mesin foto copy bekas yang masih bagus dan layak pakai sehingga ini cocok sekali disesuaikan dengan modal anda. Setelah itu, jika anda mau, tambahkan juga mesin laminating karena itu juga merupakan kesatuan dari usaha foto copy ini. Belilah pula keperluan dan perlengkapan lain semisal kertas, map, pena, pulen, buku dan lain sebagainya yang sering digunakan sebagai perlengkapan kantor. Jika anda punya komputer, lengkapi juga usaha foto copy ini dnegan perangkat komputer dan print yang akan menambah keefektifan usaha anda ini.

Namun jika kediaman anda jauh dari sekolah, kantor atau kampus, sebaiknya anda cermat dalam mengembangkan modal 10 juta anda karena ini berarti anda harus membuat lapak juga yang berada disekitar tempat-tempat tersebut. Tetapi jika kejelian anda semakin terasah, contoh usaha modal 10 juta ini bisa berkembang lebih luas lagi dan tak hanya terbatas kepada usaha foto copy dan alat tulis kantor semata.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha