Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Wirausaha Modal 10 Juta

Anda yang jago masak, hobi membuat kue dan makanan kecil terutama kue ulang tahun dan kue pengantin, ini bisa menjadi sebuah wirausaha modal 10 juta yang sangat cocok untuk anda kembangkan. Apakah tak kebanyakan dengan modal 10 juta hanya untuk usaha pembuatan kue? Ya jika usaha pembuatan kue yang anda jalankan hanya kue yang umum ada dimana saja. Ini adalah usaha kue ulang tahun dan kue pengantin yang tentu saja dari bentuk, bahan baku, model, jenis dan dekorasinya sangat beragam serta membutuhkan bahan baku yang lumayan banyak.

Wirausaha Modal 10 Juta

Usaha Aneka Kue Ulang Tahun dan Pernikahan Sebagai Wirausaha Modal 10 Juta Bagi Si Jago Masak


Dan selain itu, usaha jenis ini juag membutuhkan beberapa karyawan yang setidaknya membantu untuk mendekorasi kue ulang tahun atau pengantin ini. Dan belum lagi modal yang diguankan untuk membeli oven, mixer atau blender serta peralatan lain yang digunakan untuk membuat kue ulang tahun dan pernikahan ini.

Bukan berarti wirausaha modal 10 juta dengan membuat kue ulang tahun dab kue pengantin ini mengharuskan anda untuk punya perusahaan. Ini sangat cocok ditekuni oleh mereka ibu rumah tangga yang hobi dan pintar memasak atau membuat kue. Dengan modal 10 juta ini, anda bisa menggunakanya untuk membeli bahan baku, alat masak serta menggaji beberapa karyawan. Bagaimana omzetnya? Tahukah anda jika usaha kue ulang tahun dan kue pernikahan yang ada saat ini kesanya monoton sekali? Kue ulang tahun dan kue pernikahan hanya seperti itu-itu saja bentuknya.

Hal ini sangat membosankan dan berbeda dengan kue ulang tahun atau pengantin yang ada di luar ngeri. Dari sinilah anda bisa terisnpirasi membuat kue ulang tahun atau pengantin yang unik, cantik, menarik serta berbeda dengan kue-kue lain pada umumnya. Kue ulang tahuk karaktr contohnya. Saat ini kue ulang tahun karaktr kartun tengah diburu orang tua untuk pesta uang tahun akanya. Di Indonesia sendiri pembuatnya masih sedikit. Jadi jika anda jago membaut kue dan kreatif serta mau terus belajar dan berusaha, usaha kue ulang taun dan kue pengantin ini lumayan menguntungkan.

Bahkan bisa dibilang jika klien atau pemesan anda nantinya adalah orang-orang kelas atas yang rela mengeluarkan banyak uang demi sebuah kue ulang tahun atau pengantin yng unik dan cantik. Dan dengan melihat prospek serta keuntungan yang menanti anda, agaknya usaha pembuatan kue ulang tahun dan pengantin yang unik, mewah dan cantik bisa menjadi salah satu inspirasi peluang bisnis dalam wirausaha modal 10 juta.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha