Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Waralaba Modal 10 Juta

Jika anda ingin mengembangkan bisnis dan usaha, beberapa contoh waralaba modal 10 juta yang tengah booming dan berprospek bagus ini layak sekali anda pertimabngkan untuk dicoba.Ya waralaba yang menjanjikan untung yang lumayan memang juga membutuhkan modal yang tak sedikit. Apakah sebenarnya pngertian waralaba itu? Secara harfiah Waralaba adalah praktek menjual hak untuk menggunakan model bisnis suatu perusahaan sukses.

Waralaba Modal 10 Juta

Untuk pemilik waralaba, waralaba adalah sebuah alternatif untuk membangun "jaringan toko" untuk mendistribusikan barang-barang atau barang dagangan yang mereka miliki. Keberhasilan franchisor tergantung pada keberhasilan dari franchisee. Franchisee ini dikatakan memiliki insentif yang lebih besar daripada karyawan langsung karena ia memiliki kepentingan langsung dalam bisnis.

Lalu apa sajakah peluang usaha modal 10 juta yang terbialng memiliki prospek bagus saat ini? Tak bisa dipungkiri jika waralaba makanan masih menjadi salah satu bisnis yang paling menguntungkan saat ini.

Beberapa contoh waralaba modal 10 Juta di segmen makanan yang mungkin bisa anda tekuni adalah

  • Ayam Renyah ALA KFC. Ayam renyah seprti Jogja Chicken, Olive dan Popeye adalah waralaba makanan yang membutuhkan modal 10 jutaan. Waralaba jenis ini terbilang lumayan menguntungkan karena menyasar konsumen kelas menengah kebawah yang memang jumlahnya lebih banyak daripada mereka dari golongan menengah keatas.
  • Batagor Jepang Takashi Mura. Usaha pembuatan batagor ini sedang naik daun dan memiliki banyak peminat di banyak wilayah di Indonesia
  • Ayam dan Bebek Kremes Kriuk. Ayam dan bebek merupakan makanan favorit banyak orang. Tak heran jika kedua makanan ini dijadikan salah satu waralaba yang lumayan menguntungkan dengan banyak peminat.
  • Singkong Goreng Aneka Rasa. Singkong goreng atau stick singkong juga menjadi salah satu usaha waralaba yang menjanjikan untung lumayan dengan pansa pasar yang lumayan luas.
  • Waralaba makanan Jepang. Waralaba makana Jepang juga menjamur saat ini karen banyaknya peminat akan makanan-makanaa dari negeri Sakura seperti Dorayaki, takoyaki dan masih banyak lagi.

Namun sangat disarankan bagi anda untuk jeli memilih peluang usaha waralaba apakah yang menguntungkan dnegan modal 10 juta tersebut. Dan mungkin jika and amenjelajah internet, anda akan menemukan banyak lagi waralaba 10 juta yang mungkin akan menginspirasi dan anantinya.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha