Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Memulai Usaha Modal Kecil

Lebaran sebentar lagi tiba, dan bagi anda yang jeli saatnya untuk mulai memikirkan cara memulai usaha modal kecil kue kering yang sangat menguntungkan ini. Sebagaimana kita ketahui hari raya lebaran identik dengan aneka macam kue sebagai suguhan yang terhidang di ruang tamu tiap orang Islam yang merayakanya. Jenis dan macam kue kering inipun selalu berinovasi dari waktu ke waktu. Dengan semakin berkembangnya zaman, aneka kue kering yang memang diperuntukan untuk lebaran ini mulai miliki banyak model dan jenis.


Bahkan akhir-akhir ini banyak sekali kue kering yang terinpirasi dari kue bikinan orang luar negeri yang resepnya bisa dengan mudah kita contek mellaui internet. Dan ini bisa menjadi peluang usaha modal kecil yang sangat menguntungkan bagi mereka yang jeli melihat kesempatan. Namun masih bingung bagaiman cara memulainya? Tips-tips berikut ini akan sangat bermanfaat dan berguna untuk anda nantinya.

Jika anda masih bingung bagimana cara memulai usaha modal kecil terutama kue kering menjelang lebaran, mungkin tips berikut akan sangat beramanfaat. Tips-tips ini akan mebantu anda untuk memulai peluang usaha kue kering ini bahkan sejak beberapa bulan sebelum lebaran tiba. Apa sajakah tips tersebut?

Tips Cara Memulai Usaha Modal Kecil Kue Kering Untuk Lebaran

  • Jadikan bisnis ini sebagai hobi. Untuk memulai usaha kue kering ini tentu and aharus punya hobi untuk memask dan membuat enak kue. Jadi agar hasil kue semakin maksimal, cintai pekerjaan ini dan anggaplah sebagai hobi yang menyenangkan.
  • Kumpulkan resep baru sebanyak mungkin. Mulailah dengan menjelajahi internet untuk mengumpulkan banyak resep baru yang unik dan lezat. Kumpulkan juga informasi tentang bagaimana cara penjualan dan kue lebaran apa yang sedang trend saat ini.
  • Buat tester terlebih dahulu. Sebagai awal buatlah tester/sampling atau contoh kue yang hendak dibuat. Mintalah keluarga dan tetangga untuk mencicipi kue tersbeut guna mengetahui respon serta masukan dari mereka.
  • Efisien mengolah modal. Setelah mendapat amsukan positif, saatnya belanja bahan-bahan untuk membuat kue. Karena ini jenis usaha yang membutuhkan modal kecil maka efisienlah dalam memilih bahan baku untuk membuat kue ini.
  • Lakukan promosi. Utuk menarik pelanggan, gunakanlah promosi melalui sosial media dan juga pamflet atau brosur. BBM, Path dan Instagram bisa menajdi pilihan untuk promosi kue kering lebaran ini.
  • Jaga kepercayan konsumen. Jagala selalu kepercayan konsumen jadi selalu gunakan bahan terbaik dan tidak mengecewakan pelanggan anda.
Usaha ini memang membutuhkan modal yang tiak terlalu besar, namun tetap anda harus selalu menjaga kualitas kue kering anda. Dan kini anda sudah siap bukan memulai usaha modal kecil kue kering lebaran ini.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha