Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Bisnis Dengan Modal 5 Juta

Salah satu bisnis dengan modal 5 juta yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda saat ini adalah membuka counter pulsa dan aksesoris Hp. Modal 5 juat sebenarnya bisa dibilang sebagai modal yang tidak besar tetapi tidak bisa disebut kecil pula. Artinya anda harus paham betul bagaimana memutar dan mengefisiensikan modal 5 juta ini agar berkembang menjadi suatu usaha yang menguntungkan dan memberikan penghasilan yang lumayan.

Bisnis Dengan Modal 5 Juta

Anda harus benar-benar teliti memulai bisnis dengan modal 5 juta ini agar memberikan untung bagi anda


Banyak bisnis yang menjanjikan dengan modal sebesar 5 juta ini, namun sebagai pengusaha ada baiknya anda melihat peluang bisnis yang tersedia disekitar anda. Dan jika mengikuti trend yang ada dan berkembang dewasa ini, binis counter pulsa dan aksesoris Hp mungkin adalah usaha tepat yang bisa digeluti dan ditekuni dengan modal 5 juta ini.

Aksesoris Hp dan counter pulsa sebenarnya hanya salah satu contoh saja dari binis dengan modal 5 juta ini. Namun sebagaimana kita ketahui, dewasa ini perkembangan telpon genggam atau Hp memang sangat luar biasa sekali. Hampir setiap bulan ada saja jenis dan model ponsel baru yang diluncurkan di pasaran. Hal ini berbanding lurus dengan kebiasaan masyarakat Indonesia yang cenderung konsumtif dan latah akan keberadaan Hp-Hp baru tersebut.

Tak heran jika saat ini satu orang bisa memiliki 2 atau lebih Hp pada dirinya. Melihat fenomena ini, counter pulsa dan aksesoris Hp agaknya menjadi usaha yang pas bagi anda yang bermodal sekitar 5 jutaan. Apalagi jika anda bisa memnafatkan teras rumah sebagai counter sehingga tak perlu mengeluarkan uang untuk membangun counter Hp. Modal ini bisa diputar untuk deposit pulsa, membeli aneka macam cashing Hp, Softcase, gantungan, stiker, screen guard, headset, power bank dan masih banyak lagi yang lainya.

Jeli melihat peluang adalah kunci bagaimana modal yang “hanya” 5 juta tersbeut berputar dan memberikan untung untuk anda. Jadi tak ada salahnya bukan menekuni usaha counter pulsa plus aksesoris Hp sebagai salah satu peluang bisnis dengan modal 5 juta ini.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha