Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Usaha Dengan Modal 10 Juta

Selama manusia masih butuh makan, nampaknya bisnis katering harian sebagai contoh usaha dengan modal 10 juta ini bisa anda pertimbangkan. Katering memang merupakan salah satu peluang bisnis yang seolah tak ada matinya. Intinya seperti tadi selama manusia butuh makan dan masih makan nasi serta lauk pauk, maka usaha ini sebenarnya menjanjikan untung yang besar. Namun mindset kita selama ini tertutp dengan pemikiran bahwa katering hanya dibutuhkan untuk event-event tertentu saja.

Usaha Dengan Modal 10 Juta

Misalnya pernikahan, rapat atau hajatan besar baru membutuhkan katering ini. Jika tidak maka katering ini akan sepi dan tak ada pemasukan. Karena itu, kini ada bisnis katering harian yang mulai dilirik dan sangat cocok sekali dicoba bagi anda yang punya modal sekitar 10 jutaan. Mengapa katering harian ini lebih menguntungkan dan tak butuh banyak modal?

Katering harian sebagai contoh usaha dengan modal 10 juta ini tentus aja berbeda dengan katering konvensional pada umumnya


Katering harian ini melayani untuk konsumsi sehari-hari. Artinya tanpa ada hajatan atau event besar pun pelanggan katering jenis ini selalu ada. Pelanggan katering jenis ini umumnya adalah anak kost, pekerja kantoran atau pegawai, serta rumah tangga dimana sang istri bekerja diluar rumah. Pelanggan akan memesan menu makanan yang anda sediakan dan meminta anda untuk mengantarkan makana ini setiap harinya kerumah mereka. Jadi, pelanggan yang anda sasar adalah mereka yang tak punya waktu untuk memasak namun tetap membutuhkan konsumsi sehat serta praktis dan tidak merepotkan.

Untuk memulai usaha jenis ini, modal sebesar 10 juta dirasa lebih dari cukup untuk memulai katering harian ini. Pengeluaran terbanyak mungkin akan terletak di tempat makanan karena katering jenis ini umumnya tidak menggunakan dus namun tempat makan eksklusif yang diantar dan diambil sesuai dengan perjanjian yang diberikan oleh pelanggan dan pengelola. Menunya pun terserah anda namun pastikan itu sehat, bergizi dan dijamin kualitas serta rasanya.

Dikarenakan yang menekuni usaha ini masih terbilang sangat sedikit sekali, ini adalah peluang usaha yang sangat menjanjikan bagi anda. Dan anda bisa mempertimbangkan katering harian ini sebagai salah satu usaha dengan modal 10 juta.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha