Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Peluang Usaha Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil

Kreatif melihat pangsa pasar dan menjadi wiraswatawan yang kreatif merupakan salah satu kunci menekuni usaha yang menguntungkan dengan modal kecil ini. Melihat pangsa pasar yang ada saat ini, aneka makanan dan camilan memang masih menjadi salah satu usaha dengan modal kecil yang terbilang menguntungkan. Namun jika anda ingin terjun dalam binis kuliner ini, syaratanya hanya satu yakni kreatif.

Peluang Usaha Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil

Donat Kentang Lezat Bergizi, Inspirasi Peluang Usaha Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil


Nah dengan melihat potensi yang ada saat ini, agaknya olahan donat kentang bisa menajdi salah satu inspirasi menekuni usaha yang menguntungkan namun dengan modal yang tak bgitu besar. Donat yang populer di banyak negara dan disusun dalam berbagai bentuk sebagai camilan manis yang dapat buatan sendiri atau dibeli di toko roti, supermarket, warung makan, dan toko khusus waralaba.Selain tepung, donat juga dapat mencakup bahan-bahan seperti air, ragi, telur, susu, gula, minyak / mentega, rasa alami dan / atau rasa buatan.

Namun donat tepung saja sudah sangat kuno sekarang ini. Bagaiman jika kita mencoba menembus pangsa pasar aneka camilan dengan menjajakan donat kentang yang lebih lezat sekaligus lebih bergizi? Ya donat kentang memang bisa menajd inspirasi peluang usaha yang menguntungkan dengan modal kecil ini. Bahan dan cara membuatnya juga tak jauh beda dengan donat biasa hanya saja lebih menonjoklan rasa dan tekstur kentang dalam camilan ini.

Tentu saja tambahan kentang dalam kreasi donat ini akan memberikan cita rasa yang lebih gurih, manis alami dan legit yang disukai oleh banyak orang. Dibandingakn dengan donat tepung biasa, donat kentang ini tentu saja memiliki gizi yang jauh lebih tinggi dan rasa yang lebih enak. Selain itu, donat jenis ini juga tidak menimbulkan rasa eneg ketika dimakan. Tak heran jika peminat donat ini banyak sekali namun pembuatnya masih sedikit. Karena itu dengan modal yang bahkan tak sampai 5 jutaan, anda bisa berupaya merebut pangsa pasar dengan membuat donat kentang yang lezat bergizi ini.

Satu lagi cara untuk merebut pangsa pasar adalah dengan bermain dengan topping donat ini. Berikanlah topping yang unik agar donat-donat kentang yang anda produksi semakin lezat dan menarik minat konsumen. Selain itu, mengisi donat dengan selai atau juga cokelat selain tambahan topping juga bsia menjadi magnet tersendiri untuk menarik konsumen.

Semakin anda kreatif membuat aneka donat kentang ini, maka peluang usaha yang tercipta semakin besar dan anda punya banyak kesempatan menguai pasar. Jadi tak ada salahnya bukan menjadikan kreasi donat kentang lezat bergizi ini sebagai usaha yang menguntungkan dengan modal kecil






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha