Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Peluang Usaha Modal 2 Juta

Jeli melihat peluang serta memanfatkan sumber daya yang ada adalah salah satu kunci sukses menekuni peluang usaha modal 2 juta ini. Dan memulai usaha manisan pepaya atau aneka olahan dari buah tahunan ini adalah cara yang efektif untuk membuat modal yang hanya sebesar 2 juta itu terus berputar dan berkembang semakin pesat. Pepaya adalah buah dari tanaman Carica papaya, satu-satunya spesies dalam genus Carica dari keluarga tanaman Caricaceae.

Peluang Usaha Modal 2 Juta

Memanfaatkan Buah Pepaya Yang Melimpah Sebagai Peluang Usaha Modal 2 Juta


Buah ini adalah asli daerah tropis Amerika, mungkin dari Meksiko selatan yang bertetangaan dengan Amerika Tengah. Mulai populer antara buah-buahan tropis di seluruh dunia, pepaya kini peringkat ketiga dengan 11,22 Mt, atau 15,36 persen dari total produksi buah tropis. Produksi pepaya global sangat terkonsentrasi pada sepuluh negara utama dengan hasil produksi rata-rata 86.32 persen dari total produksi untuk periode 2008-2010.India adalah produsen terkemuka pepaya, dengan pangsa 38,61 persen dari produksi dunia selama 2008-2010, diikuti oleh Brasil (17,5%) dan Indonesia (6,89%).

Melihat melimpahnya pepaya di Indonesia, dan bahkan disebut sebagai negara ketiga terbesar penghasil pepaya, aneka olahan buah ini bisa menjadi inspirasi peluang usaha modal 2 juta. Pepaya adalah buah yang melimpah ruah di Indonesia dan sama sekali tidak mengenal musim. Artinya jika usah ini digeluti, maka produksi anda tidak akan pernah berhenti nantinya. Selain itu, harga buah pepaya juga relatif lebih murah dibandingkan dengan harga buah lainya sehiangga bahkan dengan modal dua juta pun bisa membuat usaha jenis ini berkembang pesat dan memberikan banyak keuntungan.

Selain manisan dan es buah yang konvensional, kini banyak sekali ditemui aneka olahan pepaya mulai dari puding, permen, selai dan masih banyak yang lainya. Semakin kreatif anda mengolah pepaya, maka nilai ekonomisnya akan semakin tinggi dan semakin berpeluang pula modal dua juta yang telah anda gelontorkan menjadi semakin besar dan berkembang pesat. Lagipula pepaya adalah buah yang disukai banyak orang sehingga peluang usaha aneka olahan buah ini diterima oleh berbagai unsur masyarakat juga semakin besar.

Dengan modal yang sedikit, bukan berarti anda tidak bisa memulai suatu usaha yang menjanjikan dan memberi prospek yang cerah. Maka dari itu, mulai sekarang semakin sensitiflah akan sumberdaya alam yang ada disekitar anda seperti memanfaatkan buah pepaya yang melimpah ruah ini sebagai salah satu contoh peluang usaha modal 2 juta.







Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha