Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet

Peluang Usaha Baru

Bisnis Baju 5ribu Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. SMS 085773465849.

Usaha Franchise Modal 2 Juta

Salah satu contoh usaha franchise modal 2 juta yang bisa anda pertimbangkan adalah bisnis minuman segar seperti aneka jus buah ini. Sebagaiman kita ketahui dewasa ini banyak sekali pengusaha yang berusaha menjalin kemitraan dengan banyak orang yang bisa terlihat dari usaha franchise jenis ini. Ya framchise merupakan salah satu usaha yang menguntungkan bagi anda yang ingin memulai suatu usaha namun mungkin mentok pada modal dan ide usaha.

Usaha Franchise Modal 2 Juta

Bisnis Juice Segar Sebagai Slah satu Contoh Usaha Franchise Modal 2 Juta


Ada banyak sekali jenis franchise yang bisa ditemui saat ini, mulai dari makanan, minuman, bidang kesehatan dan kecantikan serta kursus atau pelatihan. Diantara banyaknya bisnis franchise dewasa ini, franchise atau waralaba makanan dan minuman memang yang paling menguntungkan dan memiliki banyak peminat atau konsumen. Ini dikarenakan makanan dan minuman adalah kebutuhan primer manuisa yang tidak bisa tergantikan oleh apapun juga. Namun diantara bisnis franchise atau waralaba makanan dan minuman tersebut, mungkin usaha jus lah yang bisa ditkuni dnegan modal sekitar 2 jutaan saja.

Jus memnag menjadi salah satu pilihan tepat untuk mnekuni usaha franchise modal 2 juta ini. Anda mungkin hanya tinggal menyiapkan blender, pipet/sedotan, palstik atau gelas plastik serta buah-buahn untuk bahan jus nya. Beberapa pewaralaba jus, malah ada yang sudah memberikan blender sekaligus sebagai salah satu isi dari usaha waralaba jus ini. Jus merupakan salah satu minuman segar yang banyak sekali peminatnya. Apalagi saat cuaca panas, terik dan kemarau seperti saat ini. Aneka jus yang bervariasi bisa menjadi inspirasi anda untuk mengembangkan ide bisnis franchise 2 jutaan ini.

Tak seperti es biasa pada umumnya, bahkan saat musim hujan masih banyak saja oang yang mencari minuman jus ini sehingga bisa menjadi salah satu contoh usaha yang menguntungkan. Menjelang ramadhan seperti saat ini, usaha jus ini juga bisa menajdi salah satu andalan yang menguntungkan karena menjelang berbuka akan banyak juga orang yang berburu jus sebagi pelepas dahaga setelah seharian berpuasa.

Dan tentu saja bisnis franchise jus ini hanya membutuhkan modal yang kecil saja. Tak banyak makan tempat serta modal seperti binis franchise lain pada umumnya. Tak heran jika jus ini kemudian bsia menjadi inspirasi usaha franchise modal 2 juta yang patut dicoba.






Artikel Usaha Terbaru :

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH

Tips Sukses

Peluang Bisnis 2014

Bongkar rahasia Rudy Setyawan marketer kaliber dunia asal Indonesia dan informasi lebih detail tentang bisnis BlakBlakan ini, maka Anda dapat melihatnya secara langsung [Klik Disini]

Rekomendasi Bisnis Online

peluang usaha